Aksi Heroik dua pembalap Handal di Mugello. Siapa yang juara?





ONEPOIN - Assalamualaikum Wr. Wb. salam sejahtera untuk kita semua, bagi anda yang tidak menyaksikan MotoGP Minggu 22 Mei 2016, ini informasinya.

 Jorge Lorenzo menjadi pembalap yang tercepat dalam balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5) malam WIB.

Meski memulai balapan dari posisi kelima, Lorenzo mendapatkan momentum untuk melesat dan langsung memimpin race sejak awal balapan dimulai.

Di belakang Lorenzo, menguntit tiga rider haus podium Valentino Rossi, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. 

Lorenzo mencoba terus menjauh namun Rossi terus menempel ketat rekan setimnya itu. Beberapa kali, di tikungan pertama, Rossi mencoba menyalip dari sisi luar, sesekali dia coba dari sisi dalam. Rossi menjadi rider yang paling sibuk.

Namun apa daya, fans Rossi yang paling banyak memadati Mugello harus kecewa. Mendadak sepeda motor Rossi mengalami masalah, meski Rossi tak terlihat selip atau bahkan jatuh.

Saat asyik memepet Lorenzo, Kuda Besi Rossi malah bermasalah, berasap. Namun Apa daya, Rossi pun kembali ke paddox-nya, boncengan!

Namun ketegangan balapan tak usai meski Rossi tak ada di lintasan. Lorenzo menemukan lawan berat baru, Marquez pelan dan pasti sudah berada di belakang mencium asap knalpot Lorenzo.

Dua rider ini terus menggeber motornya. Aksi kejar-kejaran ketat juga terjadi di belakang mereka, untuk memperebutkan posisi ketiga. Ada tiga rider, yakni duo Ducati, Dovizioso dan Andrea Iannone dan pembalap Honda Dani Pedrosa.

Dalam persaingan panas antara dua rider terdepan tersebut akhirnya dapat dimenangkan oleh Jorge Lorenzo yang terpaut beberapa jengkal saja lebih dulu masuk garis finis ketimbang Marc Marquez.


Sumber : http://www.jpnn.com

Kunjungi situs kami di OnePoin.com untuk mengupdate semua informasi anda. situs kami memberikan berita terbaru, terupdate dan teraktual yang dihimpun dari berbagai sumber. terima kasih, Wassalamualaikum Wr. Wb........

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Heroik dua pembalap Handal di Mugello. Siapa yang juara? "

Post a Comment