SEPEDA LISTRIK SEHARGA Rp 107 JUTA. PERCAYA ?

Sepeda Listrik Seharga Rp 107 Juta, Apa Hebatnya?


Sahabat OnePoin dimanapun anda berada, selamat malam. kembali lagi kami menghadirkan inovasi - inovasi tiada henti dari para pelaku atau pakar teknologi didunia. informasi kali ini datang dari negeri Paman Sam terkait tentang alat transportasi yang harganya membuat kepala tergeleng - geleng. untuk lebih jelasnya, simak liputannya dibawah ini.
Dengan kemajuan alat transportasi masa kini, sepertinya tak banyak yang bisa ditambahkan pada sepeda. namun, dengan sentuhan teknologi yang tepat, sebuah sepeda bisa menjadi alat angkutan super mewah dan canggih.

Dikutip benzinga.com, Senin (15/2/2016), perusahaan bernama Zeitgeist Inc. meluncurkan sepeda listrik dengan desain menarik dan terkesan sangat mewah yang ditujukan kepada kalangan atas.


Melalui Zeitgeist Inc, sepeda ini memiliki berat kurang dari 20 kilogram dengan rangka serat karbon serta berlapis bahan kevlar. Tenaga sepeda ini diperoleh dari baterai Panasonic yang biasa digunakan pada kendaraan Tesla Model S.

Baterai dapat dilepas dari rangka sepeda dan kemudian diisi kembali secara terpisah selama 4 jam. Ukuran baterai cukup efisien sehingga pengendara dapat membawa serta baterai cadangan untuk pemakaian jarak tempuh yang cukup jauh.

Sumber tenaga tersebut kemudian memberikan daya kepada motor penggerak berdaya 500 watt, dan dapat melaju dalam kecepatan maksimal 45 km/jam dalam jangkauan 129 km dalam sekali penggunaan. Dan jika tenaga habis, pengendara juga dapat mengayuh seperti sepeda biasa pada umumnya.

Penggantian kecepatan sepeda ini memiliki 9 tingkatan bernama Shimano XT dan dapat dikendalikan melalui koneksi Bluetooth dipandang sesuatu yang berada pada sebuah mobil mewah.


Sebuah komputer dengan layar LCD menampilkan penggunaan baterai, daya dorong, serta  kecepatan. Tampilan magnetik itu juga dapat dilepas dan memiliki fungsi sebagai kunci sepeda. Sementara itu, sistem pengereman pada sepeda ini menggunakan cakram hidrolik Auriga E-Comp.


Dengan perlengkapan itu, mengherankan apabila sepeda dijual dengan harga $7.999 (Rp 107 juta) pada bulan - bulan selanjutnya. Namun Anda bisa mendapatkan potongan harga jika melakukan reservasi pemesanan melalui Touch of Modern seharga $6.499—senilai Rp 87 juta.

Namun, untuk sementara ini, sepeda canggih itu hanya dikirim ke 48 negara bagian di AS dengan jangka waktu pengiriman sekitar 8 hingga 12 minggu.

Bagaimana sahabat OnePoin, berminat memiliki sepeda dengan desain seperti diatas? kalau berminat, Sahabat OnePoin harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah, itupun jika anda beruntung, karna sepeda tersebut tidak dijual bebas. 

Demikian informasi ini saya bagikan kepada Sahabat OnePoin semoga dapat menjadi inspirasi untuk membuat inovasi - inovasi yang membuat orang menggelengkan kepala. Nantikan Informasi selanjutnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPEDA LISTRIK SEHARGA Rp 107 JUTA. PERCAYA ?"

Post a Comment