Keluarga Dari Presiden Manchester City Telah Menyiapkan 700 Juta Pounds Untuk Membeli Liverpool "The Reds"


ONEPOIN_SPORTS - Selamat malam bolanters..

Salah satu anggota keluarga Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, bos besar Manchester City, dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 700 juta Pounds untuk membeli Liverpool dari Fenway Sports Group.

Sebelumnya itu, sempat beredar kabar bahwa pihak FSG telah mengadakan pembicaraan dengan pihak yang ingin mengakuisisi Liverpool. Namun identitas pihak yang ingin membeli klub juara Liga Champions lima kali tersebut masih belum diketahui.

Kini, Daily Star memberikan kabar baru terkait masa depan klub tersebut. Media Inggris itu mengabarkan bahwa ada anggota keluarga Sheikh Mansour yang berniat untuk membeli Liverpool. Bahkan, sang pembeli itu sudah menyiapkan dana sekitar 700 Pounds untuk bisa mengakuisisi klub tersebut.

Media tersebut tak mengabarkan secara pasti siapa pihak yang ingin membeli The Reds. Akan tetapi, kabarnya sosok yang berminat membeli klub Merseyside itu adalah Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Presiden federasi Uni Emirat Arab.

Khalifa sendiri jelas sangat kaya raya. Kekayaannya ditaksir mencapai sekitar 30 milyar Pounds.

Liverpool sendiri saat ini berstatus sebagai milik Fenway Sports Group. Konsorsium asal Amerika Serikat itu membeli Liverpool pada tahun 2010 lalu dengan bandrol 300 juta Pounds. Namun setelah enam tahun, nilai klub tersebut kini mencapai sekitar 650 juta Pounds.

Akankah Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan bisa mengakusisi The Reds?? nantikan info selanjutnya di ONEPOIN_SPORTS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Dari Presiden Manchester City Telah Menyiapkan 700 Juta Pounds Untuk Membeli Liverpool "The Reds""

Post a Comment