iPhone 7 Bakal Super Tipis


Selamat Siang sahabat OnePoin, semoga selalu sehat. informasi kali terkait tentang iPhone edisi terbaru yang membuat orang semakin mengidam-idamkan gadjet keren ini. berikut ulasannya.
PENGGEMAR berat produk iPhone bakalan sumringah. lantaran, direncanakan Apple akan merilis iPhone 7 September mendatang. Lantas, inovasi apa saja yang akan ada di seri terbaru iPhone tersebut?

iPhone 7 kabarnya disebut memiliki fitur terbaikdibandingkan dengan seluruh generasi iPhone. 

Bahkan, iPhone 7 digadang-gadang akan memiliki body yang sangat tipis. Hal itu merujuk pada statement dari analis KGI Securities Ming-Chi Kuo. Dia mengungkapkan bahwa body iPhone 7 diprediksi akan setipis generasi pendahulunya yang juga sama tipisnya yakni iPod touch yang hanya memiliki ketebalan antara 6 mm–6,5 mm.

Di sisi lain, iPhone 6 serta iPhone 6 Plus juga tak kalah tipis yakni masing-masing memiliki ketebalan 6,9 mm dan 7,1 mm. 

Hal itu seolah menguatkan dugaan bahwa Apple sengaja menantang dirinya sendiri untuk terus berinovasi dengan mendesain produk tipis.

Namun, beberapa orang juga pada akhirnya akan mempertanyakan kekuatan produk-produk tipis buatan Apple. 

Namun, perusahaan yang bermarkas di Silicon Valley tersebut mematahkan dugaan demikian dengan melakukan tes pada iPhone 6 yang ternyata mampu menahan beban hingga 80 pounds atau sekitar 36 kilogram. (sis/mas)

Begitulah sekilas gambaran inovasi terbaru dari Apple yakni iPhone 7 yang dilansir dari : www.jpnn.com. apakah pembaca OnePoin berminat memilikinya? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone 7 Bakal Super Tipis"

Post a Comment