Berikut Ini 5 Pemain yang Harus Dijual REAL MADRID di Musim Panas

ONEPOIN_SPORTS - Selamat Malam Bolaneters..

Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya akan menjalani musim yang luar biasa. Zinedine Zidane mampu membalikkan keadaan setelah menjalani start yang buruk di bawah asuhan Rafael Benitez.

Los Blancos kini kembali menjadi favorit dalam perburuan juara gelar La Liga setelah berhasil memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Barcelona. Bukan hanya itu juga, Madrid juga berhasil menembus semifinal Liga Champions meski sempat kalah dari Wolfsburg di pertemuan pertama.

Keberhasilan Madrid ini tak lepas dari performa para pemain di atas lapangan seperti, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Keylor Navas bermain sangat gemilang dan tempatnya tidak tergantikan.

Meskipun begitu, ada sejumlah Superstar di Santiago Bernabeu yang sepertinya tidak pantas mengenakan seragam Madrid sehingga harus meninggalkan klub. Berikut adalah lima bintang Real Madrid yang sebaiknya dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. 

1. KARIM BENZEMA


Karim Benzema menjalani musim yang bagus di Real Madrid. Ia mampu mencetak 26 gol dari 30 pertandingan di semua ajang kompetisi. Namun, kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena telah mencoreng namanya.

Kasus tersebut terungkap pada November 2015 dan hingga kini Benzema masih dalam tahap penyelidikan. Akibat dari kasus tersebut, Benzema dicoret dari skuat Prancis untuk turnamen Euro 2016.

Real Madrid adalah klub besar dan mereka tentu saja tidak ingin ada pemainnya yang dipenjara. Keterlibatan Benzema dalam kasus tersebut memang mengancam masa depannya di klub


2. MATEO KOVACIC

Mateo Kovacic bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015 dari Inter Milan. Namun, pemain asal Kroasia tersebut tak sering mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.

Pergantian pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane juga tidak banyak membantu. Terlebih Zidane tidak terlalu mempercayainya sehingga Kovacic harus rela terus menghangatkan bangku cadangan.

Gelandang berusia 21 tahun itu belakangan ini kerap digosipkan akan meninggalkan Madrid pada musim panas. Sejauh ini ia sudah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League.

3. JAMES RODRIGUEZ


James Rodriguez datang ke Santiago Bernabeu setelah tampil cemerlang bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. Ia mampu menunjukkan kualitasnya pada musim pertamanya di Real Madrid.

Namun, cerita berbeda didapat James ketika memasuki musim keduanya di klub. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai gagal memberikan performa konsisten yang dibutuhkan tim.

Pelatih Zinedine Zidane sepertinya kecewa dengan performa yang ditunjukkan James. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika James sering berada di bangku cadangan.  

4. ALVARO ARBELOA


Alvaro Arbeloa sudah berada di Real Madrid sejak tahun 2009 setelah ditransfer dari Liverpool. Ia ikut memenangkan La Liga dan Liga Champion selama berada di Santiago Bernabeu.

Namun, peran Arbeloa sepanjang musim ini nyaris tak terlihat di bawah dua pelatih. Pemain asal Spanyol itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan meski kondisinya fit.

Arbeloa sendiri sudah menginjak usia 33 tahun. Performanya sepertinya sudah semakin menurun karena dimakan usia.  

5. DANILO


Danilo bergabung dengan Real Madrid pada musim panas setelah ditransfer dari FC Porto. Ia diharapkan mampu menunjukkan performa gemilang ketika bermain di Portugal.

Namun, performa Danilo justru jauh dari harapan. Danilo kerap mendapat kritik terlebih setelah bermain buruk kontra Wolfsburg yang berujung pada kekalahan Real Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane nampaknya masih mau memberikan kesempatan kepada Danilo. Namun, masa depannya akan ditentukan di akhir musim. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Ini 5 Pemain yang Harus Dijual REAL MADRID di Musim Panas"

Post a Comment