CARA MUDAH INSTALL TEAMVIEWER DI KALI LINUX


ONEPOIN.COM - Selamat malam kepada para pengguna kali linux indonesia pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial sederhana yaitu "Bagaimana cara install teamviewer dengan mudah di kali linux".

Sebelumnya dari pada sobat semua apa ada yang sudah tahu apa fungsi dari temaviewer tersebtu ? Yaa betul banget sobat TeamViewer merupakan sebuah aplikasi untuk meremote desktop, dengan bantuan dari aplikasi teamviewer sangat memungkinkan bagi si pengguna untuk keperluan kontrol jarak jauh. keunggulan dan kegunaan dari kontrol jarak jauh ini banyak banget macamnya sobat, di antaranya si pengguna teamviewer ini dapat mengirimkan file, dan bisa saling berkomunikasi dengan sesama pengguna teamviewer tersebut sobat hampir sama si dengan aplikasi media sosial seperti line facebook dll sobat akan tetapi teamviewer ini berbeda lagi fungsinya, dan kita juga bisa mengoperasikan komputer atau laptop kita dari jarak jauh sobat keren banget bukan :D, akan tetapi sobat semua itu bisa di gunakan jika sipengguna menggunakan aplikasi tersebut dan pastinya harus terhubung dengan jaringan internet sobat jika tidak terhubung dengan internet jangan harap kita bisa mengontrol komputer dari jarak jauh karena itu sangat mustahil hihihihi.

Bagi sobat yang berminat untuk menginstall aplikasi teamviewer ini di laptop sobat masing-masing bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini yah :

1. Langkah yang pertama yaitu Download terlebih dahulu aplikasi  teamviewernya di bawah ini sesuaikan dengan versi laptop sobat masing-masing ya 32bit/64bit :

TeamViewer11.0.53191

Aplikasi Untuk Remote Desktop Dari Jarak Jauh.
Download

2. Setelah selesai mendownload ketikkan perintah di bawah ini ke dalam terminal satu-persatu untuk installasi aplikasi teamviewernya akan tetapi kita haru masuk dulu ke dalam folder Downloads dimana aplikasi yang kita download tadi tersimpan di folder Downloads :

Untuk Versi 32 bit
cd Downloads/
dpkg -i teamviewer_11.0.53191_i386.deb


3. Jika terdapat kata-kata error saat installasi seperti gambar di bawah ini ketikkan perintah ini ke dalam terminal untuk mengatasi error tersebut :


apt-get -f install
dpkg --add-architecture i386
apt-get update


4. Nahh bagi yang menggunakan laptop versi 64 bit bisa menggunakan perintah di bawah ini untuk installasi aplikasi teamviewer, install teamviewer seperti cara di atas :

Untuk Versi 64 bit
dpkg -i teamviewer_linux_x64.deb

5. Nahh jika installasinya sudah selesai anda dapat memanggil aplikasi teamviewernya dengan mengetikkan perintah di bawah ini ke dalam terminal anda masing-masing

Perintah untuk memanggil aplikasi TeamViewer
teamviewer




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MUDAH INSTALL TEAMVIEWER DI KALI LINUX"

Post a Comment