CARA INSTALL WEBSPLOIT DI KALI-ROLLING 2016.1


ONEPOIN.COM - Haii sobat para pecinta kali linux kali ini saya akan membahas bagaimana cara menginstall "Websploit" di kali-Rolling 2016.1.

Nahh pada saat saya menginstall kali-Rolling 2016.1 saya merasa bahwa kali linux sekarang ini jauh lebih bagus dari pada kali linux sebelumnya dan ketika saya periksa satu persatu Tools nya ada dua aplikasi yang menurut saya hilang di kali-Rolling 2016.1 yaitu "Vega" sama "Websploit" ya kenapa saya tahu bahwa kedua tools tersebut hilang di kali-Rolling 2016.1 di karenakan kedua tools tersebut adalah tools andalan saya makanya saya terkejut ketika mencari kedua buat tools tersebut hilang begitu saja.

nahh tanpa berbasa-basi lagi ya sobat bagi sobat yang berminat untuk menginstall Aplikasi "Websploit" di kali-Rolling 2016.1 bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya :

Langkah yang pertama yaitu install dulu aplikasi scapy akan tetapi di karenakan aplikasi scapy sudah ada maka kita lewati saja ya.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Websploitnya disini [Salin kode di bawah ini pastekan ke terminal anda lalu enter] :
wget http://downloads.sourceforge.net/project/websploit/WebSploit%20Framework%20V.2.0.4/WebSploit%20Framework%20V.2.0.4.tar.gz


2. Setelah itu Excktrak aplikasi Websploit yang kita download tadi dengan cara :
tar xzf WebSploit\ Framework\ V.2.0.4.tar.gz


3. Jika sudah masuk ke Folder Easy Install dengan mengetikkan perintah di bawah ini ke dalam terminal anda :
cd Easy\ Install/


4. Nahh jika sudah masuk ke Folder Easy nya sekarang install aplikasi tersebut dengan cara ketik perintah di bawah ini ke dalam terminal :
sudo ./install.sh


5. Dan setelah itu tunggu hingga proses installasi selesai.

6. Jika sudah anda dapat memanggil aplikasi tersebut dengan cara mengetikkan perintah dibawah ini ke dalam terminal anda masing-masing :

websploit

NOTE : Jika ada yang masih ragu jangan sungkan untuk bertanya + Yang mau copas silahkan tapi jangan lupa beri Link Sumbernya yahh terimakasih semoga bisa bekerja sama.

7. Sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CARA INSTALL WEBSPLOIT DI KALI-ROLLING 2016.1"

  1. bro, gw udah selesai install websploit, tapi pas di buka kok keluar tulisasn gini
    "Traceback (most recent call last):
    File "/usr/bin/websploit", line 53, in
    from modules import arp_poisoner
    File "/usr/share/websploit/modules/arp_poisoner.py", line 11, in
    from scapy.all import *
    ImportError: No module named scapy.all"

    maksudnya apa ya bro?

    ReplyDelete
  2. bang request dong cara isntall sportify di kali makasih :D

    ReplyDelete