CARA MENGHILANGKAN MENU QUICK ACCESS DI WINDOWS 10



ONEPOIN.COM - Buat para blogger ada yang tahu bagaimana cara menghilangkan Menu QUICK ACCESS di Windows 10 seperti gambar di bawah ini ? ini cerita saya hari ini ada teman saya yang bertanya kemaren dia bertanya bagaimana cara menghilangkan Menu QUICK ACCESS terus saya bilang cara nya mudah kok terus seketika itu saya langsung mengajari teman saya tersebut bagaimana cara menghilangkan menu yang di maksud setelah selesai membantu teman saya, aya berpikiran alangkah baiknya kalau ilmu yang tadi saya bagikan di google barangkalai ada yang butuh atau ada yang mengalamai kasus yang sama seperti kawan saya tersebut. jadi caranya cukuplah mudah sobat ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk menghilangkan Menu Quick Access tersebut :


  • Buka File Explorer, Klik View menu toolbart atas windows 10 seperti gambar di bawah ini dan kemudian Klik OPTIONS 


  • Ganti OPTIONS FILE EXPLORER to : Menjadi THIS PC
  • Nahh, Directory defaulth saat Windows Explorer di buka sekarang. Jika sobat ingin menghilangkan RECENTLY USED FILES & FREQUENTLY USED FOLDER, anda tinggal menghilangkan saja CHECK BOX yang ada pada privacy.
  • Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar di bawah ini :


  • Dan Sekarang WINDOWS EXPLORER kita saat pertama kali di buka dan seterusnya tidak akan menampilkan Menu QUICK ACCESS, RECEN FILES & FOLDER lagi. Jika sobat ingin mengembalikannya ke semula lagi atau seperti awal lagi sobat tinggal menekan tombol RESTORE DEFAULT.
  • Sekian dari saya terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENGHILANGKAN MENU QUICK ACCESS DI WINDOWS 10"

  1. Iya nih, mengganggu banget fitur Quick Access ini. Kelihatannya kayak sampah

    ReplyDelete