CARA MENAMBHAKAN DESKTOP ENVIRONMENT XFCE DI KALI LINUX 2.0 SANA


ONEPOIN.COM - Nahh buat para sobat yang pecinta linux umumnya para pengguna kali linux kali ini saya akan membahas sedikit informasi ya dimana saya akan membahas bagaimana cara Desktop Environment XFCE di kali linux 2.0 sana. Nahh buat sobat yang sebelumnya menggunakan kali linux 2.0 sana defaultnya ya pastinya dari sobat semua ada mengalami kendala seperti lambat terasa berat ketika menjalankan aplikasi, sering macet-macet ya itu sih di karenakan kali linux 2.0 sana yang menggunakan gnome default tersebut membutuhkan RAM yang tinggi di karenakan grafik di kali linux 2.0 sana besar itulah penyebab kenapa ketika anda menggunakan kali linux sana sering macet-macet dan lambat.

Nahhh buat sobat semua yang mengalamai hal yang serupa dengan saya seperti di atas sekrang gak usah takut dan ribet lagi sobat saya punya sebuah solusi sederhana agar laptop anda tidak macet ketika menjalankan kali linux sana lag, yahh pastinya sobat sudah pada tahu semuakan ? sesuai dengan judul kita akan menginstall Desktop Environment XFCE di kali linux 2.0 sana yang berfungsi untuk merubah tampilan dari aplikasi kali linux sana dan agar laptop kita tidak menjadi lambat lagi sobat untuk tampilan desktop dari Desktop Environment XFCE di kali linux 2.0 sana sobat bisa melihat gambarnya di bawah ini cukup menarik bukan sobat :D






1. Nahh bagi sobat yang ingin menggunakan Desktop Environment XFCE di kali linux 2.0 sana sobat tinggal mengikuti langkah-langkahnya satu persatu di bawah ini :

root@kali:~# apt-get update

root@kali:~# apt-get install kali-defaults kali-root-login desktop-base xfce4 xfce4-places-plugin xfce4-goodies
  
2. Nahh jika sudah menjalankan perintah di atas satu persatu sekrang tinggal anda tunggu saja sobat hingga proses installasinya selesai.

3. Jika installasi sudah selesai sekarang restart kembali lapotp anda masing-masing dan jika anda ingin menggunakan Desktop XFCE tersebut anda tinggal memilih saja di menu login nya tersebut dan pilih "XFCE SESSION" seperti gambar di bawah ini :

4. Sekian dari saya terimakasih jika anda sudah berkunjung ke blog saya semoga bermanfaat yahh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENAMBHAKAN DESKTOP ENVIRONMENT XFCE DI KALI LINUX 2.0 SANA"

Post a Comment