DIMANA AREA BIOS PENGATURAN TERSIMPAN


 Onepoin.com - The Basic Input-Output   komputer Anda mengontrol cara di mana antarmuka sistem operasi dengan hardware komputer Anda. Pengaturan BIOS komputer Anda disimpan dalam sebuah chip Complementary Metal Oxide Semiconductor. Bersama-sama, chip ini memungkinkan Anda untuk mengedit dan menyimpan pengaturan hardware komputer Anda. Setelah komputer Anda telah disimpan pengaturan BIOS ke chip CMOS, mereka akan dimuat pada saat komputer Anda berjalan urutan startup.


  • CMOS dan BIOS

CMOS dan BIOS adalah dua chip sirkuit terpadu yang berbeda yang berfungsi bersama-sama. CMOS berisi memori tentang hardware komputer Anda. BIOS adalah antarmuka dimana komputer Anda berinteraksi dengan komponen perangkat keras dan pengaturan seperti yang dijelaskan oleh chip CMOS. CMOS menyimpan informasi pada memori internal. Ini menggunakan independen baterai kecil pasokan listrik utama komputer. Hal ini memastikan stabilitas memori CMOS dalam hal kegagalan daya eksternal.


  • Motherboard

Kedua CMOS dan chip BIOS terletak pada motherboard. Motherboard komputer Anda juga rumah Processing Unit komputer Anda Central, slot Peripheral Component Interconnect, slot Memory Random Access, kartu video dan berbagai masukan koneksi lain / output dan komponen. Motherboard ini adalah tempat fisik di mana antarmuka pemrosesan komputer Anda dengan berbagai perangkat yang melekat pada komputer itu sendiri.


  • Mengakses BIOS

Anda dapat mengakses menu pengaturan BIOS selama fase startup komputer Anda. Cara yang tepat untuk masuk menu / CMOS BIOS bervariasi berdasarkan produsen, tetapi biasanya menu diakses oleh Del, F1 atau F2 kunci. Selama startup, sebelum sistem operasi mulai boot, Anda akan melihat catatan singkat tentang yang tombol untuk menekan untuk masuk ke menu BIOS / CMOS.


  • BIOS Pengaturan Penyimpanan

Ketika Anda mengedit pengaturan BIOS selama proses startup komputer Anda, Anda dapat menyimpan perubahan Anda saat keluar. Ini akan terus urutan startup, dan pengaturan Anda akan tetap disimpan sampai Anda mengubahnya kembali. Bila Anda menyimpan perubahan ke BIOS komputer Anda, perubahan tersebut bisa disimpan ke chip CMOS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIMANA AREA BIOS PENGATURAN TERSIMPAN"

Post a Comment