CARA MENGATUR SHADOW DEFAULT UNTUK USB MEMORY TYPE



ONEPOIN.COM - Bila Anda mengaktifkan USB Legacy Support di BIOS komputer, Anda juga memiliki pilihan untuk memungkinkan memori Shadow. Shadow Memory BIOS opsi mempertahankan driver USB di ruang memori bayangan untuk akses cepat ke perangkat keras. Memori bayangan adalah area memori yang dicadangkan di mana salinan data BIOS disimpan. Anda juga dapat mengkonfigurasi driver USB untuk dukungan Memory Base, yang memuat driver USB ke pertama 640 k memori pada mesin.

Reboot komputer Anda. Sementara komputer boot up, tekan tombol yang ditunjuk untuk masuk ke sistem BIOS. Sebuah menampilkan pesan pada layar untuk menekan tombol untuk membuka BIOS. Kunci ini mungkin "F1" kunci, "F2" kunci atau tombol lain tergantung pada make komputer Anda dan model.

Arahkan ke USB bagian Port Settings di menu BIOS. Bagian ini mungkin terletak di Peripherals, Input / Output atau bagian Advanced Settings antarmuka.

Sorot "USB Legacy Support" pilihan, dan melakukan tindakan yang diperlukan untuk mengaktifkan pengaturan. Tindakan yang diperlukan dapat menekan tombol "Enter" atau dengan menekan tombol lain.

Sorot dan mengaktifkan "Shadow" pilihan.

Tekan "Esc", menyimpan pengaturan dan keluar dari antarmuka BIOS. Komputer boot dengan pengaturan baru diaktifkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATUR SHADOW DEFAULT UNTUK USB MEMORY TYPE"

Post a Comment