Cara mengatasi Kabel LAN yang tidak berfungsi di Laptop ACER ASPIRE 5500


Onepoin.com - Meskipun sebagian besar pengguna Acer Aspire 5500 dapat menghubungkan Aspire mereka ke Internet melalui koneksi nirkabel atau Wi-Fi, beberapa mungkin lebih suka menggunakan kabel Ethernet LAN. Untuk kebanyakan pengguna, menghubungkan ke Internet melalui Ethernet LAN pada Aspire 5500 bekerja dengan baik, namun pengguna mungkin memiliki masalah dengan LAN tidak bekerja. Empat penyebab umum dari masalah Ethernet LAN timbul pada Aspire 5500, dan dengan memahami setiap penyebab, Anda dapat menyelesaikan masalah.

Ethernet Driver

Driver perangkat memainkan peran penting dalam memastikan bahwa perangkat seperti fungsi Ethernet LAN dengan benar pada 5500 laptop Acer Aspire Anda. Jika driver Ethernet LAN tidak diinstal pada komputer Anda atau jika Anda memiliki driver LAN yang salah, Anda biasanya akan mengalami masalah dengan LAN Ethernet tidak bekerja pada 5500. Anda dapat menginstal driver Ethernet LAN untuk Anda Acer Aspire 5500 dengan mengunjungi Download & Dukungan Dokumen menghubungkan.

Kabel Ethernet

Koneksi jaringan dilakukan dari modem atau router ke port Ethernet LAN pada Anda Acer Aspire 5500 melalui kabel Ethernet. Sebuah non-berfungsi kabel Ethernet rusak atau dapat menyebabkan koneksi Ethernet LAN untuk berhenti bekerja pada komputer. Tanda-tanda kabel Ethernet yang rusak termasuk usang dan terkena kabel atau berkerut pada kabel. Jika Anda mengalami masalah dengan LAN Ethernet tidak bekerja dan sudah menginstal driver yang benar, ada kemungkinan bahwa mencoba kabel baru akan menyelesaikan masalah.

Pelabuhan

Meskipun banyak port Ethernet dapat berlangsung seumur hidup dari komputer, beberapa pengguna Acer Aspire 5500 mungkin menemukan bahwa port Ethernet mereka berhenti berfungsi. Ketika ini terjadi, Aspire tidak lagi mengakui kabel Ethernet yang terhubung ke komputer dan LAN Ethernet tidak akan bekerja. Port Ethernet dapat menjadi rusak karena komputer mendapatkan menjatuhkan atau dari kabel Ethernet ditarik keluar dari pelabuhan terlalu kasar. Jika Anda tidak melihat lampu hijau pada port ketika mencolokkan kabel ke port, ada kemungkinan bahwa port Ethernet telah berhenti berfungsi dengan benar.

Penyebab lainnya

Sambungan ini dapat berhenti bekerja karena upgrade baru untuk sistem operasi yang tidak sesuai dengan hardware Aspire 5500 ini. Selain itu, LAN Ethernet dapat berhenti berfungsi karena komponen perangkat keras yang rusak pada komputer, seperti motherboard buruk. Ethernet LAN juga dapat berhenti bekerja karena router atau modem untuk jaringan tidak berfungsi dengan baik.


LINK SPONSOR


Bluetooth Serial Adapter



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi Kabel LAN yang tidak berfungsi di Laptop ACER ASPIRE 5500"

Post a Comment