Smartphone Mi4 Palsu Beredar di Indonesia, Ini Jawaban Xiaomi

  
Onepoin.com - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, seorang blogger bernama Prasetyo Herfianto belum lama ini menceritakan pengalaman kurang mengenakkannya saat mendapatkan smartphone Xiaomi Mi4 palsu.

Menanggapi hal tersebut, pihak Xiaomi pun langsung angkat bicara. General Manager Xiaomi Asia Tenggara, Steve Vickers, lewat pernyataan resmi yang diterim tim Onepoin.com mengatakan, "Kami selalu menyarankan bagi para pengguna untuk membeli produk Mi hanya melalui retailer resmi kami di Indonesia. Produk resmi Xiaomi saat ini hanya diimpor oleh dua mitra resmi: PT Erajaya Swasembada Tbk dan PT Trikomsel Oke Tbk."

Ia pun menjelaskan bahwa para pengguna dapat mengidentifikasi apakah produk tersebut merupakan produk asli melalui adanya stiker dari importir, Erajaya dan Trikomsel Oke, pada plastik pembungkus kotak, kartu garansi resmi dari Mi Indonesia di dalam kotak.

Selain itu, "Seluruh informasi yang tertera pada kotak kemasan dan buku panduan didalamnya harus sudah dicetak dengan bahasa Indonesia," ungkap Vickers.

Perlu diketahui pula, seri Mi4 sejatinya memang tidak teredia secara resmi untuk pasar Indonesia. Oleh karena itu, alih-alih memboyong Mi4, Xiaomi justru menghadirkan Mi4i dengan harga jual yang lebih murah, namun tetap hadir dengan spesifikasi yang mumpuni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Mi4 Palsu Beredar di Indonesia, Ini Jawaban Xiaomi"

Post a Comment