WOWW INI DIA CARA MENGINSTALL LINUX CYBORG


Onepoin.com - Selamat datang sobat disini kita akan membahas bagaimana cara menginstall OS Linux CYBORG pada awalnya menginstall Linx CYBORG sangatlah mudah bagi yang sudah bisa menginstall linux UBUNTU pasti bisa menginstall linux CYBORG karena cara menginstall nya pun sama percis dengan menginstall linux CYBORG karena linux CYBORG adalah turunan dari UBUNTU juga yauwes dari pada berbasa-basi marilah kita ikuti langkah-langkah berikut ya teman-teman...

1. Pertama masukan ( CD OS Linux CYBORG ) nya atau bagi yang menginstall menggunakan ( USB ) silahkan colokkan USB nya ke PORT USB dan setelah itu kita ( Restart ) komputer sobat-sobat sekalian setelah di Restart kita tekan tombol ( F2 ) untuk mengatur Booting System nya dulu atau menekan tombol ( ALT + DELETE ) setelah masuk ke system Booting nya atur Booting system nya dengan memilih Port USB atau CD OS nya bagian Utaman Port nya setelah itu ( EXIT ) dan tunggu hingga keluar tampilan Linux CYBORG nya seperti gambar di bawah ini :



2. Setelah kluar tampilan ( UNET BOOT in ) seperti gambar di atas sobat dan setelah itu tunggu nanti akan jalan dan keluar tampilan baru dengan tulisan ( WELCOME ) dan di tampilan itu sobat sekalian bisa mengatur Bahasa sistem nya terserah sobat sekalian mau memilih bahasa apa dan setelah itu tekan ( CONTINUE ) ? seperti gambar di bawah ini saya memilih bahasa inggris agar lebih pintar dikit hehehehehe.....



3. Setelah menekan tombol ( CONTINUE ) nanti akan keluar tampilan baru yaitu tampilan untuk pengaturan WIRELESS nya dan sobat-sobat sekalian bisa memilih ( i don't want to connect to a wi-fi network right now ) dan setelah itu klik tombol ( CONTINUE ) tunggu hingga keluar tampilan baru lagi seperti gambar di bawah ini :


4. dan setelah itu nanti akan keluar tampilan baru yaitu tampilan ( Preparing to install Cyborg ) dan sobar-sobat sekalian bisa langsung menekan tombol ( CONTINUE ) saja seperti gambar di bawah ini dan tunggu hingga keluar tampilan baru :



5. Setelah menunggu nanti akan keluar tampilan baru yaitu tamilan ( Installation Type ) dan di tampilan itu akan keluar beberapa pilihan dan sobat sekalian bisa memilih pilihan yang paling bawah yaitu ( Something Else ) seperti gambar di bawah ini dan setelah itu tekan tombol ( CONTINUE ) tunggu hingga keluar tampilan baru :


6. Setelah itu akan keluar tampilan baru di tampilan baru ini sobat-sobat bisa mengatur sendiri ( Partision Disk ) nya sesuai yang sobat sekalian inginkan ya dan setelah itu klik tombol ( CONTINUE ) tunggu hingga keluar tampilan baru :

7. nanti akan keluar tampilan baru yaitu tampilan ( Who are you ) seperti gambar di bawah ini dan di situ sobat sekalian bisa mengatur ( Nama dan password ) sistem linux sobat sekalian setelah membuat nama dan password nya langsung saja sobat tekan ( CONTINUE ) dan tunggu hinga ( Installation ) nya selesai....sekian dan terimakasih selamat mencoba sobat :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOWW INI DIA CARA MENGINSTALL LINUX CYBORG"

Post a Comment