Tips Melakukan Serangan "GoWiPe" di Clash of Clans


Onepoin.com - Sudah menjadi keharusan bagi Anda yang tengah memainkan game Clash of Clans untuk mengatur dan menyusun komposisi pasukan yang dimiliki untuk menghancurkan base musuh.

Jika Anda menggunakan sembarang pasukan, maka secara mudah Anda akan kalah di dalam permainan.

Oleh karena itu, Anda memerlukan sebuah strategi dimana Anda harus menciptakan susunan pasukan yang tepat agar bisa merobohkan seluruh bangunan di base lawan.

Kali ini, tim Tekno Liputan6.com akan memberikan tips agar Anda dapat melakukan sebuah serangan dimana Anda dapat mengumpulkan pasukan Golem, Wizard, dan PEKKA dengan membentuk serangan yang biasa disebut `GoWiPe`.

Agar dapat membuat pasukan Golem dan PEKKA, Anda perlu melakukan upgrade Barrack sampai level 10 dan Dark Barrack sampai level empat. Jangan lupa siapkan juga Rage Spell dan Heal Spell.








Perlu diperhatikan, untuk membuat Wizard bisa menghancurkan bangunan di base lawan, setidaknya dua Golem harus diturunkan terlebih dahulu. Setelah Golem mencoba masuk ke daerah lawan, lalu turunkan Wizard di belakang karakter Golem.

Selanjutnya, turunkan PEKKA dan Barbarian King, disusul dengan Rage Spell agar pergerakan PEKKA lebih kuat dan cepat.

Penggunaan Heal Spell di bagian ini perlu diperhatikan. Gunakan jika memang diperlukan untuk membuat stamina pasukan tetap prima, meskipun terserang lawan lewat meriam ataupun Archer Tower.








Jika karakter Golem Anda mati, jangan panik. Karena Golem akan terpecah menjadi dua karakter baru yang bernama Golemites.

Meskipun tidak sekuat Golem, namun Golemites dapat menarik perhatian meriam, Wizard Tower, atau Archer Tower. Di situlah karakter Wizard dan PEKKA bisa lebih lancar menghancurkan base lawan Anda.

Sumber : Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Melakukan Serangan "GoWiPe" di Clash of Clans"

Post a Comment