Pria 16 Tahun Tajir Berkat Game Online Terpopuler


Onepoin.com - Salah satu bintang dari Evil Geniuses berusia 16 tahun menjadi gamer termuda yang mendapatkan US$ 1 juta di kejuaraan eSports. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (14/8/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari daftar 10 laptop gaming terbaik di tahun 2015. Seperti yang diketahui, laptop tidak hanya digunakan untuk keperluan belajar atau pekerjaan semata, tetapi juga untuk keperluan hobi seperti bermain game.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pria 16 Tahun Kaya Raya Berkat Game Online

Popularitas eSports yang tumbuh secara cepat, tergambar pada akhir pekan lalu dengan kejadian-kejadian penting pada Kompetisi Dota 2 Internasional 2015 di Seattle, Amerika Serikat.

Di antara para juara kompetisi tersebut, seperti dilansir Guinness World Records, Jumat (14/08/2015), ada sosok gamer termuda yang mendapatkan lebih dari US$ 1 juta.

2. 10 Laptop Gaming Terbaik 2015Kini laptop tidak hanya digunakan untuk keperluan belajar atau pekerjaan semata, tetapi juga untuk keperluan hobi seperti bermain game. Tentu saja spesifikasi laptop gaming berbeda dengan spesifikasi laptop `kantoran` atau `kuliahan`.

Laptop gaming, pada dasarnya harus didukung hardware berspesifikasi tinggi. Tujuannya untuk menunjang kinerja selama bermain game. Terlebih lagi jika jenis game yang dimainkan adalah high definition game (HD Game).

3. Like Foto di Facebook, Pria Ini Malah Diciduk PolisiMengklik `Like` pada status atau foto seseorang di media sosial ternyata tak selalu mendapat respon positif. Seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat didakwa telah menghina pengadilan karena men-Like foto milik wanita yang diduga telah ia lecehkan.

Pasalnya, wanita bernama April Holland itu telah menerima perlindungan dari pengadilan karena dirinya merasa dintai dan dilecehkan oleh mantan pacarnya, Justin Bellanco.

4. 5 Aplikasi Android Terpopuler Buatan Anak NegeriGoogle Play Store tidak hanya dijejali dengan aplikasi asing, tapi juga buatan anak negeri. Bahkan dari deretan aplikasi Android populer, ada beberapa diantaranya yang berasal dari Tanah Air.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia, Google memberikan apresiasi bagi anak-anak bangsa yang berhasil menciptakan dan mengembangkan aplikasi populer di Play Store.

5. UCWeb Akan Dirikan Markas Besar di IndonesiaBelum lama ini UCWeb Inc., pemimpin penyedia layanan mobile dunia hadir di Global Mobile Internet Conference (GMIC) yang berlangsung di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Kenny YE, Director International Business Development UCWeb, menyampaikan tema “A Squirrel’s Journey to Dominance” lewat sebuah ilustrasi yang penuh tentang perjalanan UCWeb dari awalnya sebagai pendatang baru hingga menjadi pemimpin pasar dalam waktu kurang dari setahun.

Sumber : Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 16 Tahun Tajir Berkat Game Online Terpopuler"

Post a Comment