Pokemon Shuffle Bakal Sambangi iOS dan Android


Onepoin.com - Anda Pokemon freak? Sebaiknya bersiaplah menunggu seri game terbaru Pokemon yang akan hadir di perangkat mobile. Ya, seri terbaru tersebut rupanya merupakan seri Pokemon Shuffle yang sudah lebih dulu dirilis untuk Nintendo 3DS pada Februari 2015.

Kabar baik ini tentunya merupakan kejutan bagi para fans Pokemon yang tidak memiliki platform 3DS dan memiliki kesempatan untuk memainkan game ini di perangkat mobile.Pokemon Company pun resmi mengumumkan informasi ini dan game ber-genre puzzle match ini akan dirilis pada akhir tahun 2015. Demikian dilansir laman Softpedia, Sabtu (4/7/2015).

Pokemon Shuffle menyajikan gameplay dimana Anda akan bertarung monster Pokemon liar dengan cara menggeser dan mencocokan tiga atau lebih bagian puzzle yang memiliki corak yang serupa.

Namun, game ini justru tidak seperti game puzzle pada umumnya, disini Anda harus konsentrasi menggeser puzzle agar bisa menyelesaikan permainan.

Di game ini, Anda tidak akan mendapatkan stok waktu sebagai patokan per round. Anda hanya akan diberikan batasan pergerakan (move) selama sepanjang permainan.

Masing-masing move yang diberikan justru tergantung dari level yang dihadapi. Jadi, selama bermain, coba perhatikan sisa move Anda dan usahakan jangan sampai kehabisan move.Pokemon Shuffle sendiri malahan sangat populer di kalangan gamer Nintendo 3DS dan fans Pokemon. Bahkan, sejak dirilis sampai sekarang, game ini telah diunduh sebanyak 4,5 juta kali di Nintendo eShop.

Seperti versi 3DS-nya, Pokemon Shuffle versi mobile bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan Apple App Store.

Namun, dipastikan bahwa meskipun game ini dibanderol gratis, nantinya akan ada fitur in-app purchase yang siap menguras kantong Anda, sebut saja seperti extra play-time dan variasi item yang bisa dibeli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon Shuffle Bakal Sambangi iOS dan Android"

Post a Comment