Mario Kart Akan Hadir di Smartphone


Onepoin.com - Kabar baik bagi Anda para penggemar game balap populer Mario Kart. Kali ini, Hideki Konno selaku produser permainan tersebut baru saja ditempatkan untuk proyek terbaru Nintendo dalam mengembangkan beberapa judul game mobile terbarunya.
Menurut informasi yang dilansir laman Nintendo Everything, Selasa (11/5/2015), hal ini diungkap langsung oleh Presiden Nintendo, Satoru Iwata pada saat presentasi laporan finansial perusahaan Nintendo pada beberapa waktu lalu.
Informasi yang diumumkan selain penempatan Konno di proyek pengembangan game mobile, Iwata juga menjelaskan perkembangan rencana Nintendo menghadirkan game mobile.
Meskipun judul game yang digarap Konno tidak disebutkan, banyak asumsi terkait yang beranggapan bahwa kemungkinan besar Mario Kart akan menjadi satu diantara beberapa judul game yang akan dirilis Nintendo untuk smartphone. Mengingat Konno memang selalu bekerja menggarap Mario Kart sejak Mario Kart DS.
Pihak Nintendo juga mengungkap bahwa mereka berencana untuk menghadirkan lima judul game mobile yang akan hadir pada Maret 2017.
"Terkait jumlah judul game mobile yang akan dirilis, kami akan merilis lima judul game pada akhir tahun fiskal mendatang, yang mana akan terjadi pada akhir Maret 2017," papar Iwata.
Untuk menghadirkan game mobile ini, Nintendo menggandeng publisher game mobile DeNA. Semua IP Nintendo nantinya akan difokuskan untuk pengembangan lebih lanjut.
Para pengguna smartphone yang memainkan game Nintendo akan memiliki kesempatan memainkan judul permainan Nintendo di smartphone dengan pengalaman bermain yang premium.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mario Kart Akan Hadir di Smartphone"

Post a Comment