Main Hearthstone, Gamer Habiskan Rp 41,7 juta dalam Semalam


Onepoin.com - Ketika bermain game gratis dengan in-app purchases seperti League of Legends, DotA 2, Team Fortress, dan Hearthstone, ujung-ujungnya gamer akan ketagihan dan menghabiskan banyak uang untuk membeli sejumlah item.
Salah satu gamer yang diketahui sebagai pengguna Reddit, MattCauthron, memutuskan untuk menghabiskan uang sebesar US$ 3.200 atau sekitar Rp 41,7 juta dalam satu malam di Hearthstone.

"Katakanlah, totalnya saya telah menghabiskan US$ 5.000 pada permainan ini, dan menikmati 1.000 jam hiburan dari itu. Bila dihitung-hitung, saya menghabiskan US$ 5 per jamnya," kata MattCauthron yang memiliki nama asli Nick kepada PCGamer.
Hearthstone adalah game bergenre card battle yang bikin ketagihan. Game ini juga mudah untuk dimainkan, ketika sudah main dua atau tiga kali maka Anda akan tersadar bahwa game ini menyimpan sebuah lapisan strategi yang cukup mendalam.
Semenjak diluncurkan pada 2014, game besutan Blizzard Entertainment ini berhasil memicu munculnya komunitas-komunitas pecinta dari game tersebut. Salah satunya adalah komunitas HearthStone Indonesia yang disebut HearthStoneID.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main Hearthstone, Gamer Habiskan Rp 41,7 juta dalam Semalam"

Post a Comment