Komitmen BlackBerry di Bisnis Smartphone

     Chief Executive BlackBerry, John Chen, memegang smartphone Blackberry Z3 saat acara peluncuran di Jakarta, 13        Mei 2014. (REUTERS/Beawiharta)

Onepoin.comChief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, menegaskan komitmen perusahaan di bisnis smartphone. Chen mengatakan bahwahardware akan tetap menjadi bagian penting, agar bisa memberikan layanan end-to-endsempurna bagi konsumen.

Untuk bisa terus bertahan di industri smartphone, BlackBerry berusaha membuat bisnishandset tetap menguntungkan. Menurut Chen, masih banyak konsumen yang 'didedikasikan' untuk BlackBerry, serta menyukai keamanan yang dimiliki handsetBlackBerry.

BlackBerry pun diperkirakan akan terus menjual smartphone dengan fokus pada segmenenterprise dan konsumen biasa yang menginginkan platform yang aman.

"Hardware akan terus menjadi bagian berharga di platform end-to-end BlackBerry. Ada peluang besar untuk BlackBerry mendapatkan pangsa lebih besar dari pendapatanenterprise, serta layanan bagi konsumen yang menginginkan solusi kelas enterprise kami," jelas Chen, seperti dilansir Phone Arena, Selasa (11/8/2015).

"Kami juga akan terus menjadi pilihan bagi individu yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari smartphone mereka, agar informasi mereka terus terlindungi serta memaksimalkan produktivitas, komunikasi dan kolaborasi," sambungnya. 

Tiga hal yang menjadi kekuatan utama BlackBerry dalam bisnis smartphone adalah dalam hal keamanan, privasi dan manajeman mobilitas enterprise.

Chen mengungkapkan bahwa semua pemerintah negara G7, serta 16 negara dari G20 menggunakan BlackBerry karena keamanan platform tersebut. 

Ia pun menegaskan BlackBerry akan terus berinovasi untuk membuat data yang ada diplatform BlackBerry menjadi lebih aman dan personal.

Sumber : Liputan 6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komitmen BlackBerry di Bisnis Smartphone"

Post a Comment