Game Jurassic World Rilis Eksklusif Untuk iOS


Onepoin.com - Jurassic World akan hadir di bioskop kesayangan Anda pada 12 Juni mendatang. Anda tidak sabar menunggu seri keempat film lanjutan Jurassic Park ini? Tenang saja, setidaknya Anda bisa menikmati versi game-nya yang dirilis secara eksklusif untuk perangkat iOS dengan judul `Jurassic World: The Game`.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Senin (4/5/2015), game ini dikembangkan oleh developer mobile game Ludia yang sempat menggarap game Jurassic Park Builder. Game ini juga dikembangkan bersama dengan tim Universal dan Amblin Entertainment miliki Steven Spielberg.

Game ini akan membawa Anda mengontrol karakter Owen dan Claire untuk menjelajahi lokasi Isla Nublar. Gameplay yang hadir mirip dengan Jurassic Park Builder, dimana Anda bisa melakukan `ternak` dinosaurus dan mengembangkan spesies baru dari sebuah telur. Diperkirakan akan ada sekitar 50 dinosaurus yang akan hadir dan tentunya bisa dibawa ke arena pertarungan untuk bertarung dengan makhluk dinosaurus lainnya.

Jurassic World: The Game juga akan menghadirkan fitur lokasi gedung dan lansekap yang serupa dengan versi film. Anda juga bisa melakukan konstruksi taman dengan melakukan upgrade gedung dan lingkungan. Karakter tambahan juga akan tersedia seiring misi-misi terbaru hadir di game ini, seperti Henry Ru.

Game ini rupanya juga mendukung produk mainan Hasbro Brawlasaurus dimana Anda dapat melakukan scan mainan dinosaurus tersebut dan membawanya ke arena pertarungan di game ini.

Ini bukan pertama kalinya Jurassic World diadaptasi menjadi game, sebelumnya, Jurassic World juga direncanakan hadir untuk PC dan konsol dan membundel LEGO untuk hadir dengan judul `LEGO: Jurassic World`.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Jurassic World Rilis Eksklusif Untuk iOS"

Post a Comment