Game Ikonik Pac-Man Bakal Sambangi Smartphone


Onepoin.com - Sudahkah Anda mengucapkan selamat ulang tahun kepada karakter game yang paling ikonik sejagat, Pac-Man? Ya, karakter bulat lucu berwarna kuning tersebut rupanya baru saja merayakan hari jadi ke-35 tahun beberapa waktu lalu.
Jangan khawatir, jika Anda bingung bagaimana cara mengucapkan ulang tahun untuknya, Anda dapat `mengucapkannya` kepada Pac-Man lewat game terbaru yang sebentar lagi akan dirilis untuk smartphone.
Ya, seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, dalam salah satu rangkaian perayaan hari jadinya, Bandai Namco selaku publisher game ini sudah merencanakan untuk mengemas ulang kembali game jadul (jaman dulu) ini untuk hadir ke perangkat smartphone.
Seperti yang dikutip Gamespot, Senin (25/5/2015) game ini berjudul Pac-Man 256, yang mengadaptasi gameplay dari level tertinggi di game klasik Pac-Man yang ada di mesin Arcade pada jaman dulu, yakni level 256.
Level 256 merupakan level glitch dimana layar permainan berubah menjadi sekumpulan distorsi dari beberapa karakter random. Nantinya, gameplay Pac-Man 256 akan mengharuskan Anda mengontrol si Pac-Man dari kejaran makhluk `glitch` tersebut mengitari labirin raksasa dalam tampilan visual yang interaktif dan eye catching.
Kabar terbaru datang dari Pac-Man, yang mana developer game populer Hipster Whale yang juga menggarap game Crossy Road juga ikut andil dalam mengembangkan game ini.
Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang sangat menarik. Bisakah Anda bayangkan sebuah game Pac-Man yang nantinya akan tampil dalam balutan grafik retro lucu ala Crossy Road?
"Bermain Pac-Man di mesin Arcade adalah kenangan masa kecil saya," ungkap Director Hipster Whale, Matthew Hall.
"Ini merupakan kehormatan bagi tim kami untuk berkontribusi membuat game ikonik di sejarah pengembangan game kami. Pac-Man 256 akan kembali menyajikan gameplay asli Pac-Man namun akan menghadirkan level 256 sebagai tantangan baru yang wajib dicoba," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ikonik Pac-Man Bakal Sambangi Smartphone "

Post a Comment