FBI Gruduk Rumah Hacker Pembocor Foto Syur Artis


Onepoin.comMasih ingat dengan kasus peretasan Apple iCloud yang berujung pada pembocoran ribuan foto pribadi artis Hollywood?
Ya, pada periode September hingga Oktober 2014, jagat maya dihebohkan dengan skandal peredaran sejumlah besar foto syur selebritis kenamaan. Nama-nama populer seperti Jennifer Lawrence, Rihanna, Kim Kardashian, hingga Selena Gomez pun menjadi korbannya.

Baca juga:
Foto Bugil Artis Marak Dicuri, Apple Tambal Celah di iCloud
Ini Reaksi Para Artis yang Foto Bugilnya Dicuri dari iCloud
Foto Bugil Artis di iCloud Dicuri Hacker, Ini Jawaban Apple
Terkini, menurut yang dilaporkan laman Business Insider, Rabu (10/6/2015), pihak FBI telah menggerebek sebuah rumah mewah milik seorang pria yang diduga sebagai dalang peretasan Apple iCloud.
Namun sayang, tidak ada laporan resmi yang menyatakan apakah pria tersebut telah ditangkap atau belum. Identitas sang pria itupun belum dipublikasikan secara luas.
Akan tetapi, Chicago Sun Times melansir bahwa rumah pria yang diduga hacker peretas iCloud itu berlokasi di Chicago. FBI juga diyakini telah melakukan pengintaian sejak Oktober 2014.
Meski begitu, rumor yang beredar di situs forum Gawker menyebutkan bahwa pria yang menjadi dalang pembocor foto-foto pribadi selebriti Hollywood adalah seorang bernama Emilio Herrera.

Sumber : Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FBI Gruduk Rumah Hacker Pembocor Foto Syur Artis"

Post a Comment