Fallout Shelter Raup Untung Rp 66 Miliar


Onepoin.com - Peruntungan Bethesda Softwork di ranah game mobile bisa dibilang sukses. Pasalnya, salah satu seri game Fallout anyarnya – Fallout Shelter, yang baru saja dirilis di perangkat iOS dalam dua minggu sudah mengantongi keuntungan US$ 5 juta atau sekitar Rp 66 miliar.

Angka tersebut justru terbilang fantastis. Karena seri Fallout Shelter baru hanya dirilis untuk perangkat iOS.

Namun bagi Anda para pengguna Android yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, tenang saja, karena developer asal Maryland, AS tersebut rencananya memang akan merilis game simulasi ini di dua perangkat.

Pihak Bethesda mengungkap, versi Android dipastikan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Demikian dilansir laman Softpedia, Sabtu (18/7/2015).

"Ya, kami juga sedang menggarap Fallout Shelter untuk Android. Kami pastikan seri Fallout Shelter Android akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan," ujar Bethesda melalui kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Jika dihitung dalam dua minggu Fallout Shelter mampu meraup untung sebesar US$ 5 juta dalam dua minggu, bisa saja dalam waktu sebulan game ini diperkirakan dapat meraup keuntungan dua kali lipat sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 133 miliar.

Ini baru hanya pemasukan dari perangkat iOS, belom lagi jika nanti game ini hadir di perangkat yang menguasai 75% pangsa pasar, maka dipastikan Bethesda akan untung besar-besaran.

Tak hanya mencetak rekor dari segi penjualan, game ini nyatanya mampu menggeser posisi Candy Crush yang selama ini bertengger manis di posisi top 3 di kategori Grossing Apple App Store. Hal ini tersebut diungkap langsung oleh Vice President of Public Relation Bethesda, Pete Hines.

"Kami merasa sangat senang. Fallout Shelter mampu menarik banyak peminat dengan luar biasa, tanpa promosi yang berlebihan," ujarnya.

Jika Anda penasaran gameplay dari Fallout Shelter seperti apa, Anda bisa langsung unduh game ini di App Store secara cuma-cuma.

Sumber : Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fallout Shelter Raup Untung Rp 66 Miliar"

Post a Comment