Casing Smartphone Untuk `Kesuburan` Sperma


Onepoin.comMenaruh smartphone di saku celana memang terasa nyaman, namun hal ini dianggap bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang dan mempengarungi kesuburan sperma Anda.

Sebuah casing smartphone baru, yang disebut WaveWall, dirancang untuk melindungi `harta berharga` Anda dari radiasi berbahaya yang dipancarkan smartphoneCasing ini terbuat dari kulit hitam, dilengkapi lapisan pelindung untuk menangkal radiasi yang dapat merusak sperma Anda.

Meskipun casing seharga 24,99 poundsterling atau Rp 520 ribuan ini dapat menyerap radiasi, namun sinyal telepon biasa dan Wi-Fi tidak akan terblokir, sehingga pengguna masih dapat menerima panggilan telepon dan menerima email.

"Beberapa studi telah menunjukkan dampak negatif dari radiasi elektromagnetik tingkat rendah (EMR) pada jumlah sperma, motilitas, viabilitas, dan morfologi," kata Dr Amin Gorgy, konsultan kesuburan dari The Fertility & Gynaecology Academy di London.

Menurut perusahaan pembuat casing inovatif ini, kebanyakan pria tidak menyadari bahwa radiasi ponsel dapat mempengaruhi jumlah sperma. 

WaveWall mengungkapkan, satu dari lima pria muda yang sehat antara 18 dan 25 memiliki jumlah sperma rendah. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (10/8/2015). 

"Masalah infertilitas pria adalah salah satu yang berkembang dan banyak menerima pengakuan dalam komunitas ilmiah. Banyak dari mereka yang tidak mau tahu soal kesuburan sampai mereka akhirnya memulai untuk membina rumah tangga," jelas Harry Gardiner, direktur WaveWall.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casing Smartphone Untuk `Kesuburan` Sperma"

Post a Comment