Cara menyembunyikan file video/musik/foto di hp android agar tidak bisa di lihat orang

Onepoin.com - baiklah teman langsung saja ke intinya disini kita akan belajar bagaimana cara menyembunyikan file penting kita agar tidak bisa di lihat oleh orang lain marilah temen-temen ikuti langkah-langkah berikut dengan seksama agar dapat berjalan lancar.

1. Langkah pertama yaitu buka menu android anda terus pilih ( Manajer file ) seperti gambar di bawah ini klik saja manajer file nya.



 2. Langkah kedua yaitu marilah temen-temen pilih file yang ingin temen-temen sembunyikan tersebut seperti contoh gambar di bawah ini saya memilih file video yang akan saya sembunyikan terus klik pada pojok kanan video nya yang ada tanda panah ke bawah klik saja agar keluar tampilanya.


 3. Langkah ketiga yaitu pilih ( Ubah nama ) klik saja setelah itu akan keluar tampilan baru.


4. Langkah ke 4 yaitu hapus .mp4 nya seperti gambar di bawah ini tapi jangan di hapus namanya hapus aja sistem nya agar file nya dapat di sembunyikan.



5. Langkah ke 5 yaitu simpan yang telah kita hapus tadi langsung saja bisa kita lihat hasil nya file video tadi tidak bisa di buka lagi seperti gambar di bawah ini dia sudah berubah tampilan.


6. Setelah itu kita akan membuat file yang tersimpan tadi dengan mengembalikan nya seperti semula iktui langkah-langkah pertama tadi dan pilih tanda panah di sudut pojok kanan file nya terus pilih ( ubah nama ) tambahkan .mp4 nya seperti semula lagi setelah itu simpan dan selasai lihat hasil seperti gambar di bawah ini.
 




7. Selesai terimakasih....selamat mencoba :)

#Keterangan : .mp4 untuk video
                         .jpg untuk gambar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menyembunyikan file video/musik/foto di hp android agar tidak bisa di lihat orang "

Post a Comment