Benarkah Cityman dan Talkman Rilis September

Onepoin.com - Rumor lain soal ponsel terbaru Lumia? Begitulah kira-kira. Sebelum ini sudah muncul rumor spesifikasi, disusul dengan penampakannya. Kali ini rumor yang hadir adalah kapan waktu rilis Cityman dan Talkman.Kalau penampakan Lumia 950 dan Lumia 950 XL dibawa dari forum WPXAP, rumor waktu rilisnya dihembuskan oleh Evan Blass. Nama yang disebut terakhir dikenal sebagai evleaks di Twitter, yang memang sering memberi bocoran informasi teknologi.
Evleaks menyebutkan waktu rilis Lumia 950 dan Lumia 950 XL melalui akun Twitternya.


Rumor ini menarik. Salah satunya, tentu saja, berhubungan dengan Windows 10 Mobile. Saat ini, build 10166 yang sudah beredar, masih belum cukup stabil untuk digunakan sehari-hari. Kaum Insider masih menunggu rilis build berikutnya, yang disebut lebih baru dari build 10240. Akankah Windows 10 Mobile selesai lebih cepat?
Tom Warren, penulis The Verge yang juga pengamat Windows senior, berkata lain. Ia menyebutkan kalau rilis kedua ponsel itu akan terjadi di bulan Oktober. Tom menyanggah pernyataan Evleaks tersebut di Twitter.


Di samping Windows 10 Mobile, ada juga hal lain yang tidak kalah menarik sehubungan dengan rilis Cityman dan Talkman. Hal itu adalah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.
Apple dirumorkan akan mengadakan salah satu acara tahunannya pada tanggal 9 September 2015. Di acara itu, Apple akan merilis berbagai perangkat terbarunya. iPhone merupakan agenda utama.
Kalau melihat rumor dari Evleaks, rilis ponsel flagship Lumia akan berhadapan langsung dengan rilis iPhone. Kalau Tom Warren yang benar, kemungkinan riuh rendah rilis iPhone 6s sudah sedikit menurun. Yang manakah waktu yang tepat?
Toh, dari berbagai rumor yang beredar, Lumia terbaru menawarkan sesuatu yang lebih. Baik dari sisi spesifikasi, maupun dari Windows 10 Mobile sendiri (sistem operasi yang punya satu inti dengan desktop, Continuum, dll).
Yah, memang banyak pertanyaan muncul. Bagaimana menurut kalian ?

Sumber; IdWinPhone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Cityman dan Talkman Rilis September"

Post a Comment