Cara Melepas Baterai Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Mudah



Onepoin.com - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan rilisan seri terbaru dari Samsung di tahun 2015, Smartphone S seri yang mempunyai spesifikasi terbaru dengan fitur tambahan diantaranya tidak adanya slot memori tambahan (memori external), Baterai pada Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge tidak dapat dilepas langsung. Selain itu Samsung S6 Edge hadir dengan menggunakan Fleksibel Display.
Diantara sebagian pemakai Samsung Galaxy S6 menyayangkan pemakaian fitur baterai tidak dapat dilepas langsung. Karena mereka sudah terbiasa dengan baterai yang dapat dilepas secara langsung. Bagi anda pengguna Samsung Galaxy S6 tentunya bertanya-tanya, bagaimana cara melepas baterainya. Janganlah risau, karena kali ini akan admin akan tunjukkan bagaimana cara melepas baterai Samsung Galaxy S6 Edge dengan mudah, berikut caranya;

- Lepaskan SIM card dari smartphone sebelum anda melakukan pelepasan baterai
  1. - Bukalah back cover
  2. - Lepaskan semua sekrup pada sekeliling smartphone
  3. - Bukalah sirkuit board yang sudah dilepasin sekrupnya
  4. - Lepaskan konektor baterei yang menempel pada smartphone
  5. - Barulah baterai bisa dilepas dan diganti dengan yang baru
Namun tutorial kali ini kami sarankan bagi pengguna Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge yang sudah hilang masa garansinya. Serta yang sudah yakin dapat melakukan pergantian baterei baru. Jika hal ini tidak ada pada permasalahan anda. Maka jalan yang terbaik serahkan pada Samsung Servis Center. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melepas Baterai Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Mudah"

Post a Comment