Microsoft Mungkin Akan Membeli Blackberry


Onepoin.com - Bukan mengejutkan lagi jika Raksasa Teknologi seperti microsoft melakukan sesuatu yang hebat dan juga besar. Salah satunya seperti saat Raksasa tersebut memutuskan membeli Nokia. Banyak Pihak yang terkejut dengan Pembelian yang di lakukan oleh microsoft ini. Karena Nokia merupakan Mantan raja dan sudah sangat terpecaya di antara penggunanya.

Ternyata, rencana microsoft tidak hanya sampai disitu. Sekarang Microsoft berencana membeli Blackberry, setelah sebelumnya Microsoft membeli Nokia sebagai Mantan raja kini Microsoft ingin membeli Mantan raja lainnya yaitu Blackberry. Apakah Microsoft berencana memiliki semuanya? itu yang masih menjadi pertanyaan besar kita.

Bahkan Microsoft telah menyewa Deutsche Bank dan juga Goldman Sachs untuk menganalisa apakah menguntungkan membeli Blackberry atau tidak. sepertinya Microsoft sendiri ingin memastikan apakah Membeli Blackberry adalah Keputusan yang tepat.

Namun, Bukannya tidak punya saingan. Microsoft harus bersaing dengan vendor besar lainnya yang tertarik membeli Blackberry. Seperti misalnya Huawei, Lenovo, dan juga vendor baru seperti Xiaomi. Bahkan mereka juga harus berhasil merayu Blackberry yang mulai mendapatkan Kepercayaan dirinya kembali karena berhasil membukukan keuntungan tahun lalu.

Pertanyaannya, mengapa Microsoft tertarik membeli Blackberry? menurut kami jawabannya adalah banyaknya paten yang di miliki Oleh Blackberry, dan juga kemampuan security blackberry yang sudah sangat teruji untuk kalangan enterprise.

Menurut kabar yang kami dapatkan, Microsoft rela mengeluarkan dana hingga 100 triliun rupiah untuk membeli blackberry. dana yang cukup fantastis bukan? bahkan lebih besar dari dana yang harus di keluarkan Microsoft untuk membeli Nokia.

bagaimana pendapat kamu tentang renana Microsoft ini? apakah rencana Microsoft ini sudah benar dan tepat atau menurut kamu ada keganjalan dan rencana ini mungkin tidak terlalu bagus untuk pengembangan Divisi Smartphone Microsoft sendiri. Berikan Pendapat kamu melalui kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Mungkin Akan Membeli Blackberry "

Post a Comment